Kumpulan Gambar Meme Terlengkap

Kamis, 22 Oktober 2020

Meme Spongebob Tetap Santai

Santuy dapat diartikan sebagai kata lain dari santai yang merupakan plesetan dari kata santai menjadi santuy. Spongebob juga memiliki teman kerja yang bernama squidward tentacles seekor gurita.

Santai Dong Bosq Dengan Gambar Lelucon Lucu Humor Lucu Lucu

Tapi di tangan warganet yang sangat kreatif dibuatlah meme meme lucu yang menghibur seperti dibawah ini 1.

Meme spongebob tetap santai. Patrick selaku sahabat karib spongebob selalu tampil dengan gaya nyeleneh namun tidak pernah gagal memancing tawa. Spongerobert spongebob squarepants lahir di rumah squarepants bikini bottom 14 juli 1986. Pasti kocaknya tidak ketulungan.

Bisanya ya cuma di spongebob. Beberapa warganet sengaja membuat meme meme tentang karakter di animasi spongebob. Ternyata kata santuy berhasil membuat para netizen terhibur.

Umur 34 tahun adalah karakter fiksi utama televisi animasi nickelodeon seri spongebob squarepants dia dibuat oleh tokoh biologi laut dan animator stephen hillenburg dan diisi suara oleh tom kenny dalam bahasa inggris. Spongebob squarepants dan kawan kawan yang biasa hidup di dalam air ternyata juga bisa menuntut ilmu layaknya manusia pada umumnya. Bersama temannya patrick squidward tuan crabs dan si tupai sandy.

Nah karakter spongebob ini juga menginspirasi netizen untuk membuat berbagai meme lucu. Gak heran dari anak anak hingga orang dewasa berhasil terhibur jika menontonya. Selain itu masih banyak kejadian di spongebob yang bikin kamu nggak habis pikir deh.

Berikut ini penulis telah merangkum 12 meme kocak tingkah laku patrick star yang bikin gemas. Meskipun squidward tidak begitu senang dengan tingkah spongebob namun spongebob tetap menganggapnya sebagai teman baik. Bermula dari suatu peristiwa di mana seseorang terlihat sangat santai meskipun sedang mendekati suatu kesialan namun tetap santai menanggapi peristiwa tersebut.

Meskipun squidward tidak begitu senang dengan tingkah spongebob namun spongebob tetap menganggapnya sebagai teman baik. Spongebob squarepants dan kawan kawan yang biasa hidup di dalam air ternyata juga bisa menuntut ilmu layaknya manusia pada umumnya. Kelakuan karakternya seperti spongebob patrik squidward dan lain lainnya memang konyol.

Siapa sih yang tidak tau kartun spongebob squarepants si kuning spon yang gemesin. Nah berikut ini penulis rangkumkan 15 meme tentang logika absurd dalam animasi spongebob. Saat membaca meme itu pada awalnya kita akan tersenyum karena merasa konyol tapi lama lama jadi geleng geleng kepala karena logika dalam spongebob sungguh aneh.

Butuh rujukan pengisi suara dalam bahasa indonesia oleh ade kurniyawan. Sindiran buat temen yang deketin pas ada maunya aja nih. Spongebob juga memiliki teman kerja yang bernama squidward tentacles seekor gurita.

Siapa pun akan menyukai patrick dengan segala keluguan yang diperlihatkan. Pasti semua tau dari kalangan anak anak orang dewasa bahkan orang tua. Mereka mengaitkan andai karakter di animasi tersebut menjadi orang indonesia.

Cekidot Kata Kata Bijak Film Spongebob Squarepants Kutipan Tentang Kehidupan Humor Spongebob Bijak

Mentahan Meme Spongebob Lucu Bacot Dan Polosan Gambar Lucu Terbaru In 2020 Spongebob Spongebob Faces Spongebob Squarepants

Kumpulan Meme Spongebob Polosan Coba Di 2020 Spongebob Meme Rage Meme

Pin Di Spongebob Memes

Meme Spongebob Polosan In 2020 Spongebob Drawings Spongebob Spongebob Squarepants

Pin Oleh Jimmyalmubali Di Kutipan Pembelajaran Good Night Quotes Lucu Ungkapan Lucu

Polosan Meme From Spongebob Only Meme Petunjuk

Fyi Indonesia Tetap Santai Walau Hati Terbantai Di 2020 Meme Perasaan

Pin Di Gambar Lucu

Meme Rage Comic Indonesia Meme Indonesia

Tidak Ada Teks Alternatif Otomatis Yang Tersedia Math Teks Person


0 komentar:

Posting Komentar