Kumpulan Gambar Meme Terlengkap

Selasa, 08 Desember 2020

Meme Pilkada Dan Corona

Bisnis indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui yayasan lumbung pangan indonesia rekening bni. Selain kasus harian infeksi virus corona di indonesia yang terus mengalami peningkatan.

Meme Pro Dan Kontra Pilkada Serentak 2020

Meme satir pilkada 2020 jangan mati dulu ikutlah nyoblos.

Meme pilkada dan corona. Itulah dua rilis berita yang saya baca hari ini. Sekitar bulan juli 2020 menteri dalam negeri tito karnavian menyebut pilkada 2020 bermanfaat bagi penanganan wabah virus corona dan umkm. Sejauh ini sudah lebih dari.

Sebanyak 40 petugas kpps di pulau taliabu dan 14 jajaran bawaslu kota ternate reaktif. Tapi satu hal yang patut disampaikan adalah bersamaan dengan tahapan penyelenggaraan pilkada itu virus corona pun terus mewabah seakan menuju puncak. Aturan aturan mengenai pelaksanaan pilkada di tengah pandemi pun telah dikeluarkan demi mencegah timbulnya lonjakan kasus baru.

Korupsi pilkada dan corona minggu 13 desember 2020 20 01 wib ketua kpk firli bahuri bersama juru bicara kpk ali fikri saat memberikan keterangan kepada wartawan mengenai kasus korupsi bansos covid 19 di gedung kpk jakarta minggu 6 12 2020. Bahkan sejumlah pejabat komisi pemilihan umum kpu juga terinfeksi virus yang menyerang saluran pernapasan tersebut. Selain itu ada meme bergambar antrean ambulans di pemakaman yang melewati tempat pemungutan suara.

Pemilihan yang digelar 9 desember nantinya digadang gadang akan mencetak sebagai pilkada dengan jumlah daerah terbanyak dan pilkada pertama saat pandemi. Presiden jokowi menetapkan hari pencoblosan pemilihan kepala daerah pilkada 2020 yang dilaksanakan pada rabu 9 desember 2020 sebagai hari libur nasional. Ayo ikut membantu donasi sekarang.

Mulai dari pembengkakan biaya penyelenggaraan hingga kontestan pilkada. Beredar juga meme yang bertuliskan pilkada datang corona hilang dinasti politik. Bedanya adalah virus mematikan ini justru bergulir untuk menelan korban jiwa.

Jumlah korban jiwa akibat sars cov 2 tersebut juga terus bertambah. Sebelum masa pencalonan kandidat saya sudah sempat mengulas tentang potensi kluster baru pada tahapan pilkada dan pada perjalanannya apa yang dikwatirkan terjadi. Bila dalam pilkada tahapannya bergulir bagi setiap calon untuk mendulang suara maka virus corona pun hampir sama.

Pilkada 2020 memang menjadi isu panas di tengah pagebluk corona. Klaim itu bukan tanpa alasan. Bupati luwu timur thoriq husler 57 meninggal dunia setelah positif terpapar virus corona covid 19 di rumah sakit umum pusat rsup wahidin sudirohusodo makassar sulawesi selatan.

Pro Kontra Pilkada Serentak 2020 Tetap Digelar Di Tengah Wabah

Riuh Netizen Komentari Meme Kpu Soal Pilkada Serentak 2020

Inilah Sanksi Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan Saat Pilkada Republika Online

Meme Satir Pilkada 2020 Jangan Mati Dulu Ikutlah Nyoblos Kabar24 Bisnis Com

Pilkada Di Tengah Pandemi Dan Sikap Ambivalen Pemerintah Republika Online

Jokowi Tetapkan Pilkada 9 Desember Jadi Hari Libur Nasional Republika Online

Kartun Gag Pilkada 2020 Dan Politik Uang

Pin Oleh Akhtan Hudayah Di Lucu Lucuan Bahasa Indonesia Lucu Humor Lucu Meme Lucu

Untung Rugi Pilkada Langsung Dan Tudingan Sesat Pikir Tito

Jadwal Tahapan Pilkada 2020 Di Era Corona Kampanye 71 Hari

Pin Di Jitunews


0 komentar:

Posting Komentar