Kumpulan Gambar Meme Terlengkap

Minggu, 27 Desember 2020

Meme Juliari Batubara

Akurat co operasi tangkap tangan ott yang dilakukan kpk terhadap menteri sosial mensos ri juliari batubara menjadi perbincangan warganet dalam beberapa hari terakhir dalam melakukan aksinya juliari meminta upah sebesar rp10 ribu dari bantuan sosial yang akan didistribusikan untuk keluarga terdampak. Menteri sosial juliari batubara terseret pusaran kasus korupsi dana bantuan sosial bansos covid 19.

Kumpulan Cuitan Meme Kocak Korupsi Bansos Covid19 Juliari Batubara Viral Dipakai Netizen Nih

Suarajakarta id menteri sosial atau mensos juliari batubara jadi tersangka korupsi bansos covid 19 dalam aksinya setiap nilai bansos covid 19 mensos juliari memotong fee rp 10 ribu atua ceban.

Meme juliari batubara. Meme kocak korupsi mensos juliari batubara twitter zelllld dan twitter oyyeen. Berikut kumpulan cuitan kocak dan meme tentang korupsi dana bansos covid 19 oleh mensos juliari batubara. Meme bernada sindirian pun menggema di jagat media sosial.

Hal ini membuat hampir semua orang geram beberapa netizen menjadikan kasus korupsi ini menjadi mem. Warganet atau netizen tentu mengecam tindakan juliari salah satunya dengan sindiran sindiran lewat gambar atau yang disebut meme. Tak tanggung tanggung jumlah yang dikorupsi mencapai 17 miliar.

Seperti yang kita ketahui dana bantuan sosial bansos untuk rakyat indonesia di tengah pandemi virus corona saat ini tengah hangat diperbincangkan. Belum lama kasus edhy prabowo terkait kasus korupsi benih lobster kini ada lagi kasus korupsi bantuan sosial oleh mentri sosial. Jumlah yang bisa dibilang besar ditengah pandemi seperti ini disaat orang kesusahan dan phk dimana mana.

Aksi mensos juliari itu pun viral di media sosial menjadi meme. Salah satu meme yang beredar yaitu poster juliari saat mencalonkan diri sebagai anggota dpr ri daerah pemilihan jawa tengah 1 pada pemilu. Penangkapan juliari ramai dibicarakan masyarakat khususnya di media sosial.

Berpikir Sebelum Bicara Agar Bermakna Kata Kata Indah Motivasi Pikiran Positif

Mensos Temui Pimpinan Kpk Bahas Pencegahan Korupsi Fotografi Remaja Berita Penuaan

Curhatan Mamak On Instagram Ma Syaa Allaah Tabarakallaah Tag Suaminya Suamiistribahagia Menikah Menikahmuda Parenting Cu Allah Bijak Kutipan

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gctzjuqzo Mdulrrouhnbqdbt9fn0xgpjptbaa Usqp Cau

Beredar Meme Juliari Batubara Salurkan Bansos Potong Ceban Ya Berita Radar Radarcirebon Com

Meme Kocak Juliari Batubara Di Twitter Kampanye Antikorupsi Malah Ditangkap Kpk Kabar24 Bisnis Com

Viral Meme Mensos Juliari Kasih Bansos Covid 19 Saya Potong Ceban Yah Suara Jakarta

Korupsi Dana Bansos Netizen Sindir Juliari Batubara Pakai Meme Kocak Ini Hitekno Com

Blt Rp 200 000 Akan Cair Tahun Depan Di 2020 Keuangan Dolar Kanada Penguatan


0 komentar:

Posting Komentar