Kumpulan Gambar Meme Terlengkap

Rabu, 09 Desember 2020

Meme Ikan Spongebob Tetap Santai

Contohnya seperti meme ikan tongkol berikut ini. Saat membaca meme itu pada awalnya kita akan tersenyum karena merasa konyol tapi lama lama jadi geleng geleng kepala karena logika dalam spongebob sungguh aneh.

Facebook

Duniaku baca juga jika netizen bersikap santai terkait video ikan tongkol jokowi itu berbeda halnya dengan komisi perlindungan anak indonesia kpai.

Meme ikan spongebob tetap santai. Tapi namanya juga kartun jadi halal aja deh kalau. Kartun ini menjadi salah satu yang paling digemari anak anak indonesia bahkan sampai yang sudah dewasa. Memang cuma spongebob patrick dan squidward yang bisa nyalain api di dalam air nggak pakai padam.

Nah berikut ini penulis rangkumkan 15 meme tentang logika absurd dalam animasi spongebob. Pantun remaja kini pantun diminati banyak kalangan bagi laki laki atau perempuan terus atau muda ahli sastra atau orang awam seperti contohnya pantun remaja. Dalam serial spongebob squarepants masing masing tokoh memiliki karakter yang sangat kuat.

Sindiran buat temen yang deketin pas ada maunya aja nih. Ada pula gery yang merupakan keong plankton dan sejumlah ikan lainnya. Jika dulu menggunakan kata kata puitis sesuai ejaan atau formal maka kini lebih luwes bahasa santai dan memiliki lebih banyak ragam.

Spongerobert spongebob squarepants lahir di rumah squarepants bikini bottom 14 juli 1986. Ikan ini mengajarkan bahwa kesabaran adalah sebuah kunci guys. Ada banyak gambar meme spongebob yang sering digunakan seperti 1 gambar spongebob primitif yang terkejut 2 gambar spongebob imajinasi 3 gambar spongebob menghina dengan menirukan bebek mocking spongebob 4 saat spongebob tersenyum misterius serta 5 saat.

Butuh rujukan pengisi suara dalam bahasa indonesia oleh ade kurniyawan. Umur 34 tahun adalah karakter fiksi utama televisi animasi nickelodeon seri spongebob squarepants dia dibuat oleh tokoh biologi laut dan animator stephen hillenburg dan diisi suara oleh tom kenny dalam bahasa inggris. Spongebob juga sering menjadi inspirasi meme meme yang bertebaran di internet.

Ada pula bintang laut yang bernama patrick paus yang bernama pearl ikan buntal yang bernama nyonya puff. Siapa yang tidak mencintai tetangganya nickelodeon nickelodeonbahasalangganan sekarang untuk melihat semua momen terbaik dan adegan lucu dari acara kesukaa. Penggambaran karakter yang sangat kuat inilah yang menjadikan serial ini.

Gaya berpantun mengikuti penyampai atau pendengar pantun dan mengikuti perkembangan zaman. Dan sudah bisa kamu tebak puluhan meme tentang ikan tongkol dengan cepat beredar di berbagai media sosial. Sadar nggak sih kalau diperhatikan adegan adegan di spongebob tuh banyak yang nggak masuk akal.

Nah kalau meme meme kocak berikut ini menunjukkan logika spongebob yang nggak masuk akal.

Pin Di Indo

6 Meme Seberapa Tangguh Dalam Kartun Spongebob Ini Bikin Ngakak Hot Liputan6 Com

2btjosog Hupmm

Yikxecceacc1cm

Pin On Indonesia Raya

Meme Spongebob Polosan In 2020 Spongebob Drawings Spongebob Spongebob Squarepants

15 Meme Logika Konyol Ala Spongebob Ini Bikin Geleng Geleng Kepal

Anything Can Be Everything Polosan Meme From Spongebob Only

10 Meme Lucu Spongebob Ini Bikin Ketawa Sambil Tepuk Jidat

20 Mentahan Meme Spongebob Terpopuler Indonesia Meme

12 Meme Kocak Spongebob Ini Bisa Menghiburmu Yang Lagi Kalut


0 komentar:

Posting Komentar