Kumpulan Gambar Meme Terlengkap

Senin, 14 Desember 2020

Meme Buaya Darat Ukhti

Masing masing sebutan memang punya ciri khas kelakuan masing masing. Nggak hanya curhatan pilu perempuan yang jadi korban buaya darat.

5 Meme Ucapan Buaya Darat Ini Kocaknya Nyindir Dan Bikin Waspada

Meme lucu buaya darat ini dijamin bikin kamu gemas sambil geleng kepala.

Meme buaya darat ukhti. Bahkan terkadang bisa membuat para wanita menjadi terbawa perasaan atau baper tingkah laku serta perkataannya yang manis bagi seorang pria pun membuat mereka kerap. Belum lama ini akun twitter rajadewaq pun membagikan deretan meme modus buaya darat buatan warganet yang bikin kamu tersenyum kecut melihatnya. Halah pertanyaan basi nih.

Beragam meme pun tersebar yang berisi kalimat kalimat modus buaya darat yang begitu familiar. Nah kalau buaya darat ini terkenal karena modusnya yang nyebelin abis. Seperti deretan meme ini nih contohnya.

Playboy fakboy sampai buaya darat maca macam julukan untuk yang suka mempermainkan wanita. Akurat co dalam dunia percintaan manusia ada beberapa jenis orang yang begitu menyita perhatian karena ucapan dan kelakuannya salah satunya adalah orang orang terutama lelaki bermulut manis yang sering dijuluki buaya darat. Sebutan buat mereka pun beragam.

Ya meme adalah sebuah jokes atau guyonan yang sering ditampilkan melalui gambar. Seperti deretan meme ini nih contohnya. Mulai dari playboy fakboy sampai buaya darat.

Meme buaya darat istimewa. Dengan kelihaiannya ia bisa dengan mudah berpindah hati dari satu wanita ke wanita lain. Hati hati ya kalau dapat chat kayak gini.

Nah biasanya sih para buaya darat ini dicirikan satu kesamaan yakni sering mengobral kata kata manis dalam bentuk gombalan maupun janji. Buaya darat sendiri merupakan istilah yang cukup melekat bagi para pria yang sering mempermainkan perasaan wanita. Di indonesia sendiri ada banyak banget meme yang diciptakan oleh warganet untuk berbagai tujuan.

Bahkan terkadang bisa membuat para wanita menjadi terbawa perasaan atau baper. Julukan tersebut mempunyai ciri khas dan kelakuan masing masing. Bermula dari postingan tweet dari fiersabesari dia mengunggah meme buaya dengan segudang akal bulusnya.

Nah kalau buaya darat ini terkenal karena modusnya yang nyebelin abis. Nantinya bila para perempuan yang digebet ini telah terjerat dalam rayuan rayuan manis tersebut lelaki lelaki buaya itu lantas akan meninggalkan mereka dan mencari gebetan baru lainnya. Twitter zelafriadi 3 dari 9 halaman.

Tahu sendiri kan apa alasannya. Buaya darat sendiri merupakan istilah yang cukup melekat bagi para pria yang sering mempermainkan perasaan wanita. 2 dari 9 halaman.

Cowok yang gak bisa setia ke satu cewek itu memang menjengkelkan. Salah satunya yang sering viral adalah meme gambaran sifat laki laki dari potret seekor buaya. Beragam meme tentang buaya darat pun banyak tersebar di lini masa.

Meme Ngakak 10 Modus Buaya Darat Mengincar Mangsanya Jangan Tertipu

Meme Lucu Buaya Darat Asupan Meme Warga 62 Ukhti Buaya Betina Vs Jantan Youtube

10 Meme Buaya Darat Versi Betina Ala Netizen Ini Bikin Geleng Kepala Hot Liputan6 Com

Buaya Darat Lucu Dokter Hewan Meme Lucu

Buaya Darat Meme In 2020 Funny Animals Super Cute Animals Funny Animal Videos

7 Meme Rayuan Gombal Buaya Darat Bikin Senyum Kecut Citizen6 Liputan6 Com

Indra On Twitter Hai Ukhti

Buaya Darat Gambar Lucu Buaya Lucu

10 Meme Lucu Buaya Darat Ini Bikin Cewek Geleng Kepala Indotainment

10 Meme Kocak Buaya Ini Membuktikan Kalau Laki Laki Itu Buaya Banget Di 2020 Buaya Meme Meme Kucing

6 Meme Modus Buaya Darat Ala Netizen Ini Sukses Bikin Geregetan Hot Liputan6 Com


0 komentar:

Posting Komentar