Kumpulan Gambar Meme Terlengkap

Kamis, 05 November 2020

Meme Reza Arap Dan Atta Halilintar

Minggu 23 agustus 2020 15 41. Sebagaimana diketahui biasanya podcast smartfren dibawakan oleh tretan muslim coki pardede atau bintang emon.

Satu Acara Bareng Atta Halilintar Ekspresi Reza Arap Jadi Gunjingan Matamata Com

Ini dia wow podcast spesial bersama atta halilintar dan reza arap oktovian reza arap yang sudah terlihat awkward sejak awal dengan ekspresinya yang terlihat konyol pun memberikan peace sign sambil tersenyum.

Meme reza arap dan atta halilintar. Kedua youtuber terkenal ini dipertemukan untuk membawakan smartfren wow podcast episode terbaru di youtube. Ia pun melanjutkan memberikan konten yang inspiratif dan berani membuka peluang dan setia menjadi dirinya sendiri. Reza dan grup musiknya memilih untuk menunda perilisan track terbaru mereka karena tragedi penembakan di selandia baru.

Tapi baru baru ini reza arap justru kolab bareng atta halilintar dalam sebuah podcast di youtube yang disponsori oleh salah satu provider atta dan reza ngobrol bareng selama 30 menit. Nggak heran dong mengapa ada begitu banyak momen awkward di antara mereka. Dari awal semua sudah terasa awkward saat atta.

Kedua youtuber ini punya cara masing masing dalam merespons kejadian yang memilukan tersebut. Mereka membahas banyak hal mulai dari cerita masa lalu pernikahan karier musik hingga aktivitas selama pandemi corona. Dalam video berdurasi 30 menit ini keduanya membahas banyak topik mulai dari pernikahan cerita masa lalu karier musik sampai kehidupan selama pandemi.

Bebarapa figur publik yang menjadi sorotan warganet adalah reza arap dan atta halilintar. Pr indramayu baru baru ini dunia maya dihebohkan dengan sebuah video podcast yang menampilkan atta halilintar berbincang bincang dengan reza arap. Mereka adalah reza arap dan atta halilintar yang sama sekali tak pernah duduk bersama dan ngobrol santai.

Jakarta reza arap dan atta halilintar membuat netizen di media sosial heboh setelah tampil bareng di sebuah acara untuk yang pertama kalinya. Dua youtuber kondang ini muncul dalam frame yang sama dalam episode spesial smartfren wow podcast. Hal itu semakin.

Inilah podcast perdana atta halilintar bersama reza arap yang sudah ditunggu tunggu.

14 Momen Awkward Di Podcast Reza Arap Dan Atta Halilintar Bikin Ngakak Sampai Akhir Kapanlagi Com

14 Momen Awkward Di Podcast Reza Arap Dan Atta Halilintar Bikin Ngakak Sampai Akhir Kapanlagi Com

Dicibir Nyari Modal Nikah Jadi Podcast Bareng Atta Reza Arap Bilang Gini Matamata Com

Reza Arap Trending Gegara Podcast Bareng Atta Banyak Cuplikan Awkward Moment Sampai Jadi Meme Pikiran Rakyat Indramayu

Atta Halilintar Dihujat Netizen Karena Postingan Duka Insiden Selandia Baru Reza Arap Oktovian Youtube

Viral Reaksi Reza Arap Oktovian Sepanjang Podcast Bersama Atta Halilintar Youtube

Meme Reza Arap Dan Atta Halilintar Youtube

Pertama Kali Podcast Bareng Atta Halilintar Reza Arap Awkward Banget Sampai Jadi Meme Kapanlagi Com

Matain Pertama Kali Podcast Bareng Atta Halilintar Reza Arap Awkward Banget Sampai Jadi Meme

Kumpulan Momen Awkward Reza Arap Saat Tampil Bareng Atta Halilintar Urbanasia Com

Smartfren Wow Podcast Ketika Atta Halilintar Ketemu Reza Arap Special Episode Wowpodcast Youtube


0 komentar:

Posting Komentar