Kumpulan Gambar Meme Terlengkap

Sabtu, 07 November 2020

Meme Pms Lucu

Untuk menghilangkan situasi pms ini banyak banyak berdoa atau semedi lalu berikan hadiah kecil dan senyuman. Meme lucu gokil cewe lagi pms ngakak parah wong tani 07 11 00.

Gambar Kata2 Pms Cowok Gak Bakalan Tau Gimana Rasanya Quotofcewepms Nahan Dismenore Instagram Posts Photos And Videos Instagiz Di 2020 Sakit Perut Buku Remaja Meme

Hahaha becanda kok tapi meme meme yang ada di bawah ini memang kocak banget dan akan membuat kamu ngakak seharian.

Meme pms lucu. Kalau lihat meme meme yang ada di bawah ini para cowok pasti akan langsung membenarkan sedangkan para cewek tentunya akan selalu ingin menjadi orang yang paling benar. Karena biasanya cewek yang lagi pms jauh lebih emosional ataupun perasa dibandingkan saat lagi gak pms. Kalo tetep ga berhasil juga meredakan efek pms baiknya lo pura pura mati aja joking.

Lalu seperti apa saja sih sebenarnya perubahan sikap cewek yang lagi pms. Meme cewek pms buat ketawa seharian. Mendengar cewe lagi pms bagi sebagian orang adalah suatu momok yang menakutkan.

Kalo sudah begini orang yang di sekitarnya juga bisa dipastikan kena getahnya. Pasalnya mereka yang mengalami pms bakal moody susah ditebak maunya apa marah marah sendiri bahkan juga nangis gak karuan. Disini kami akan bagikan meme lucu cewek lagi mau dapet atau pms.

Momen chat sama cewek pms yang bikin cowok serba salah ini ternyata memunculkan meme lucu yang bisa bikin cowok tambah waspada kalau sedang chat dengan cewek pms. Namun bagaimanapun caranya cewek pms akan sangat mudah tersinggung dan ketika mulai emosi bakal bikin cowok jadi serba salah. Memang momen ini benar benar menguji kadar kesabaran.

Pms atau kepanjangan dari pre menstruation syndrome biasanya akan dialami oleh para cewek sekali dalam sebulan. Yang mereka tahu cewek yang lagi pms itu galak dan nggak boleh diganggu alias senggol bacok.

Pms Day1 Ungkapan Lucu Kutipan Humor Lucu

Pin Oleh Dwi Damayanti Di Gambar Gambar Lucu Meme Lucu Humor Lucu

Pms Meme Mood Pms Meme Di 2020 Gambar Lucu Ilustrasi Lucu Humor Lucu

The 25 Best Girls Period Quotes On Pinterest Funny Period Gifs Lucu Lucu Meme Lucu

Pms Meme Mood Di 2020 Humor Lucu Teks Lucu Ilustrasi Lucu

Putu Aditya Nugraha Commaditya Twitter Pms Quotes Reminder Quotes Jokes Quotes

32 Meme Cewek Pms Ini Bakal Bikin Ketawa Sampai Sakit Perut Meme Meme Lucu Lucu

Meme Lucu Wanita Lagi Pms Blog Meme Terbaru Memes Ecards Ecard Meme

Ilustrasi Gambar Sakit Pms 25 Best Memes About Yang Yang Memes 10 Meme Cewek Pms Mah Gitu Ini Bikin Cowok Siap Siap Tersenyum 10 Me Di 2020 Meme Sakit Kepala Mood

23 Gambar Kartun Orang Lagi Pms 25 Best Memes About Indonesian Language Indonesian 25 Best Memes About Caci Caci Memes 32 Meme Ce Di 2020 Gambar Kartun Kartun Lucu

Navaapark Meme Humor Lucu Lucu


0 komentar:

Posting Komentar