Kumpulan Gambar Meme Terlengkap

Kamis, 22 Oktober 2020

Meme Jokowi

Meme klasik spider man ini pas banget buat suasana reuni prabowo sandi di rapat kabinet twitter prabowo sandi kini lengkap bersatu dengan jokowi di dalam pemerintahan twitter meme. Kocaknya beberapa orang menuangkan penilaian zaman jokowi lewat meme.

Pin Di Lucu

Meme meme kocak mulai bermunculan di media sosial dalam beberapa menit saja.

Meme jokowi. Mereka adalah menteri pertahanan prabowo subianto dan menteri pariwisata dan ekonomi kreatif sandiaga uno. Setelah presiden joko widodo menunjuk sejumlah nama menteri baru beragam tanggapan bertebaran di kalangan warganet pengguna jejaring media sosial. Penujukkan sandiaga menimbulkan banyak reaksi di media sosial.

Jakarta presiden joko widodo jokowi menunjuk sandiaga uno sebagai menteri pariwisata dan ekonomi kreatif menggantikan wishnutama. Warga 62 alias indonesia memang kerap membuat berbagai meme kocak yang mengundang gelak tawa dalam berbagai momen yang hangat diperbicangkan publik. Jokowi sempat menjadi rival dengan prabowo dalam pemilihan presiden pilpres 2019.

Saking kreatifnya bahkan ada juga lho yang bikin meme kocak soal menteri baru jokowi ini. Meme terakhir yang ikut menghiasi jagat maya adalah potret keluarga di kaleng biskuit khong guan. Merek khong guan pun diplesetkan menjadi khon guyon bersama.

Namun warganet juga mengkritisi bersatunnya prabowo sandiaga dengan jokowi maruf. Ini tanggapan irma s chaniago. Tak hanya tentang sindiran politik tapi juga sudah menyindir soal jomblo.

Puluhan meme yang dibuat tentang jokowi ini pun cukup unik. Penasaran seperti apa meme kocaknya. Khusus sandiaga uno baru dilantik jokowi rabu 21 12 2020 pagi tadi.

Selain tulisan netizen juga memunculkan meme yang menggambarkan situasi politik saat ini secara jenaka. Gambar itu diedit dengan jokowi prabowo sandiaga dan maruf sedang bercengkerama dengan hangat. Viral meme jokowi ma ruf dan prabowo sandi bertuliskan happy ending di media sosial.

Meme menohok ini jelaskan kenapa proyek perpus baru dpr tak perlu ada. Masyarakat punya andil besar dalam menilai pemerintahan zaman jokowi dan segudang programnya. Hastag kabinetjokowi bahkan menduduki trending tripic di laman twitter hingga saat ini.

Penunjukan pria yang sering disebut papa online itu sebagai menteri menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak netizen yang ramai ramai mengunggah meme jokowi ma ruf amin yang bersanding dengan prabowo subianto sandiaga uno. Suarabogor id pengamat politik universitas indonesia ade armando bagikan meme fadli zon mengeluh tak jadi menteri jokowi sebab 2 koleganya sudah jadi menteri jokowi.

Realisasi deretan program diukur oleh pemerintah dan masyarakat.

Pin Di Wallpaper

Pin Di Portal Gambar

Pin On Gambar Lucu

Pin Di Wallpaper

Pin Di Jokowi

Pin Di Ha Ha Ha

Pin Di Wallpaper

Kumpulan Meme Presiden Lucu Dan Cara Membuatnya Gambar Lucu Meme Lucu

Pin Di Ha Ha Ha

Pin Di Funny Indonesian

Gagags Meme Comic Indonesia Ngakak Everyday Lucu Meme Meme Lucu


0 komentar:

Posting Komentar