Kumpulan Gambar Meme Terlengkap

Kamis, 29 Oktober 2020

Meme Corona Pilkada

Sejauh ini sudah lebih dari 100 petugas kpu dan bawaslu yang terinfeksi. Mulai dari pembengkakan biaya penyelenggaraan hingga kontestan pilkada.

Cegah Konflik Saat Pilkada Polres Maros Sebar Meme Pilkada Damai Di Media Sosial Joernal Inakor

Bahkan hari ini rabu 9 12 2020 ditetapkan sebagai hari libur nasional.

Meme corona pilkada. Beredar juga meme yang bertuliskan pilkada datang corona hilang dinasti politik. Selain itu ada meme bergambar antrean ambulans di pemakaman yang melewati tempat pemungutan suara. Beredar juga meme satir lain yang bertuliskan pilkada datang corona hilang.

Meskipun menuai polemik netizen selalu menanggapi hal semacam ini dengan meme meme kocak. Meme tersebut bergambar antrean ambulance di pemakaman dengan melewati tempat pemungutan suara. Lemesin dulu yuk simak deretan meme kocaknya.

Pilkada 2020 memang menjadi isu panas di tengah pagebluk corona. Jakarta cnn indonesia pro kontra mewarnai komentar netizen terkait dengan unggahan kartun oleh komisi pemilihan umum kpu bagi para penyintas covid 19 yang terinfeksi virus corona. Beragam meme tentang pilkada serentak 2020 ada meme yang mendukung ada juga yang kontra dengan pilkada 2020.

Meski di tengah situasi pandemik pilkada 2020 tetap dilakukan secara serentak. Kemudian ada tulisan lagi yang berbunyi ingat suaramu dalam pilkada lebih berharga dari nyawamu selain itu ada meme lain yang diposting pada replay unggahan kpu tersebut. Imbauan untuk mudik ini pun diteruskan oleh netizen di dunia maya melalui pesan pesan kreatif netizen membuat meme yang berisi ajakan agar masyarakat mengurungkan niat.

Dan kebetulan toyota memiliki nama produk yang sama dengan virus yang tengah mewabah tersebut. Presiden jokowi bahkan sampai meminta kepada seluruh warga untuk menunda mudik saat lebaran atau perayaan idul fitri 2020. Seperti diketahui virus corona di cina berdampak besar.

Deretan Meme Kocak Jadi Hiburan Momen Pilkada

Trending Sosmed Kocak Kumpulan Meme Lucu Ramaikan Pilkada Serentak 2017

Cegah Konflik Saat Pilkada Polres Maros Sebar Meme Pilkada Damai Di Media Sosial Faktapers Id

Sejumlah Penolakan Keputusan Pemerintah Ngotot Pilkada 2020 Ditengah Wabah

Deretan Meme Jelang Pilkada Yang Bikin Terhibur

Meme Pro Dan Kontra Pilkada Serentak 2020

Wujudkan Pilkada Damai Polres Toraja Utara Gencar Sebar Meme Imbauan

Pilkada Serentak 2018 Jadi Bahan Lucu Lucuan Warganet Seperti Apa Citizen6 Liputan6 Com

Kemendagri Dorong Cakada Kampanye Sehat Pilkada Channel9 Id

Riuh Netizen Komentari Meme Kpu Soal Pilkada Serentak 2020

Meme Libur Pilkada Tapi Tetap Masuk Kerja


0 komentar:

Posting Komentar