Kumpulan Gambar Meme Terlengkap

Senin, 05 Oktober 2020

Ilustrasi Meme Suami Sibuk Dengan Hp

Sebab tidak hanya hubungan suami dan istri yang renggang namun juga. Apalagi kalau hp suami di password.

R5qxyha6u6sytm

Tapi nyatanya suami terus.

Ilustrasi meme suami sibuk dengan hp. Melihat fenomena ini seorang seniman asal prancis jean jullien membuat ilustrasi yang menggambarkan orang orang saat ini. Tidak terlihat upaya dari si pria untuk meredakan rasa sakit wanita itu. Rasanya tak perlu mengumbar kemesraan di publik.

Inilah tantangan besar ketika suami sibuk kerja. Waktu berkualitas bersama keluarga jadi terganggu dan tidak menyenangkan karena suami sibuk dengan hp. Tanda suami selingkuh bisa dilihat ketika dia sering terlihat sibuk dengan ponselnya.

Jakarta sehari hari suami sibuk dengan pekerjaannya jadi saat weekend tiba wajar dong ya kalau kita ingin suami lebih banyak waktu dengan keluarga. Video viral istri kesakitan menjelang lahiran suami sibuk selfie instagram makassar iinfo saat si wanita terus mengeluh kesakitan justru si pria sibuk memegang ponsel dan mengarahkan kamera untuk berfoto. Lagi lagi ini kebiasaan abg yang tengah jatuh cinta dan selalu melanda pria yang berselingkuh.

Her world gaya pacaranmu bisa dibilang cukup simpel. Buat kamu nonton film berdua di rumah saja sudah cukup membahagiakan. Tapi hatimu juga cukup lembek.

Ketika main hp sampai lupa kerja ini termasuk kecanduan yang parah. Suami sibuk dengan hp hingga tidak punya waktu untuk keluarga tentunya sangat menyebalkan. Hampir semua sibuk menunduk melihat smartphonenya masing masing dan menjadi cuek terhadap sekitarnya.

Menyangga dengan tangan kiri scrolling dengan telunjuk scrolling dengan telunjuk. Berita entertainment suami syok istri ketahuan selingkuh dengan 300 pria 2 tahun tak terendus fakta kelakuan memalukan seorang wanita berusia 31 tahun dari jiangsu china menipu suaminya selama duna tahun untuk selingkuh dengan setidaknya 300 pria. Interaksi yang harmonis keterbukaan komunikasi akan menumbuhkan perasaan percaya diri dan rasa aman sehingga kebutuhan batin istri terpenuhi.

Ketika orang orang yang kecanduan hp bertemu ternyata hanya untuk saling sibuk dengan hp masing masing. Penggunaan hp yang berlebihan bisa menyebabkan susah tidur juga lho. Bahkan kebiasaan suami yang satu ini berpotensi menghancurkan rumah tangga.

Bahkan sekarang saat berkumpul dengan temanpun semua sibuk menatap gadgetnya dan tidak ada pembicaraan hangat seperti dulu. Bermuamalah yang baik dengan istri akan mengeratkan benang benang asmara yang kadang terurai oleh berbagai persoalan hidup. Ketika istri mengeluh rasa sakit dengan memegang suaminya tetapi justru memegang meja karena suami sedang sibuk dengan hp yang ada digenggamannya.

Maka perlu dicari solusi menguntungkan keduanya agar jalinan cinta tidak.

Image From Https 1 Bp Blogspot Com Y7icpoe7hhg U Ihybm9w5i Aaaaaaaaa W I1lfhkcxob4 S1600 Dp Bbm Lucu Sepi Dangdut Jpg Humor Lucu Lucu Foto Lucu

8 Meme Lucu Nyalahin Setan Ini Bikin Ketawa Lepas

Paling Populer 16 Gambar Lucu Ibu Rumah Tangga Sibuk Semuada Com Bisnis Online Untuk Ibu Rumah Tangga Semuada 20 Kata Kata Sindiran Di 2020 Gambar Lucu Lucu Kartun

24 Foto Kartun Muslimah Pasangan Muslimah Kartun Status Wa For Android Apk Download Download Muslim Stickers App On The App St Di 2020 Gambar Kartun Gambar Kartun

15 Meme Kocak Pejuang Skripsi Malas Makan Hingga Lupa Cari Istri

Hasil Gambar Untuk Renungan Suami Istri Islam Suami Bijak Nasihat Perkawinan

12 Meme Nunggu Balasan Chat Ini Bikin Kamu Tersenyum Kecut

5 Meme Lucu Percakapan Dokter Dengan Pasien Ini Bikin Geregetan Hot Liputan6 Com

12 Meme Ungkap Sifat Cewek Ini Bikin Bilang Bener Juga Nih

10 Meme Bodo Amat Ini Bikin Kamu Terbebas Dari Problematika Hid

Menohok Meme Ini Sindir Pengguna Gadget


0 komentar:

Posting Komentar